APEL RUTIN SENIN 29/05/2023 - DESA NGUNANG

SENIN 29/05/2023

NGUNANG,

Kegiatan apel rutin yang dilaksanakan oleh Perangkat Desa Ngunang Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi banyuasin Sumatera selatan dan Badan Purmusyaratan Desa Ngunang (BPD Ngunang) Kecamatan Sanga Desa Kaputen Musi banyuasin Provinsi Sumatera selatan yang berlangsung hikmat.

adapun apel Senin (29/05) ini, dihadiri oleh Kepala Desa Ngunang (Jonkanedi Aripin) dan Ketua BPD Desa Ngunang (Sutaria) serta pimpinan apel dipimpin oleh Perangkat Desa yaitu Tarmizi Kepala Dusun III Desa Ngunang Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Provinsi Sumatera selatan.

Tarmizi menyampaikan pada apel kali ini, pentingnya sinergi antara Perangkat Desa dan BPD untuk kerjasama kemitraan dalam kelembagaan dan saling dukung dan mendukung untuk membangun Desa Ngunang arah yang lebih baik.

lebih lanjut, Tarmizi mengungkapkan kepada rekan-rekan Perangkat Desa penting nya Profesional dalam bekerja sesuai tugas dan fungsi masing-masing sebagimana demi tercapainya Visi dan Misi Kepala Desa Ngunang periode 2020 s/d 2026. Tutupnya. (zazfizer)